Sabtu, 11 Juni 2011

10 Alasan Mengapa Anggota DPR Tidur di Dalam Sidangnya

Jangan terlanjur berpikir buruk tentang anggota DPR yang tidur di dalam ruang persidangan. Karena, berbagai alasan bisa terjadi. Memang ada penyebab negatif tetapi juga ada alasan manusiawi yang harus dimaklumi.

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.

Pendekar Asli Indonesia - Antara Kisah Nyata Dan Mitos

Pendekar Pendekar Asli Indonesia antara kisah nyata dan mitos kalau jaman sekarang preman mungkin ya ? atau beda..? - Anda pastinya sering mendengar nama nama si pitung, sangkuriang, jaka tarub, joko tingkir dan lain sebagainya, bahkan di televisi suka ada film dan sinetronnya yang mengangkat nama nama Pendekar atau jagoan tersebut, di bawah ini adalah nama nama pendekar asli indonesia :

SI PITUNG
Pitung adalah salah satu pendekar orang asli Indonesia berasal dari daerah betawi yang berasal dari kampung Rawabelong Jakarta Barat. Pitung dididik oleh kedua orang tuanya berharap menjadi orang saleh taat agama. Ayahnya Bang Piun dan Ibunya Mpok Pinah menitipkan si Pitung untuk belajar mengaji dan mempelajari bahasa Arab kepada Haji Naipin. Setelah dewasa si Pitung melakukan gerakan bersama teman-temannya karena ia tidak tega melihat rakyat-rakyat yang miskin. Untuk itu ia bergerilya untuk merampas dan merampok harta-harta masyarakat yang hasil rampasannya ini dibagikan kepada rakyat miskin yang memerlukannya. Selain itu Pitung suka membela kebenaran dimana kalau bertemu dengan para perampas demi kepentingannya sendiri maka sama si Pitung akan dilawan dan dari semua lawannya Pitung selalu unggul.

Gerakan Pitung semakin meluar dan akhirnya kompeni Belanda yang saat itu memegang kekuasan di negeri Indonesia melakukan tindakan terhadap si Pitung. Pemimpin polisi Belanda mengerahkan pasukannya untuk menangkap si Pitung, namun berkali-kali serangan tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Pitung selalu lolos dan tidak mudah untuk ditangkap oleh pasukan Belanda. Ditambah-tambah si Pitung mempunyai ilmu kebal terhadap senjata tajam dan sejata api. Kompeni Belanda pun tidak kehilangan akal, pemimpin pasukan Belanda mencari guru si Pitung yaitu Haji Naipin. Disandera dan ditodongkan sejata ke arah Haji Naipin agar memberikan cara melemahkan kesaktian si Pitung, akhirnya Haji Naipin menyerah dan memberitahu kelemahan-kelemahan si Pitung.

Pada suatu saat, Belanda mengetahui keberadaan si Pitung dan langsung menyergap dan menyerang secara tiba-tiba. Pitung mengadakan perlawan, dan akhirnya si Pitung tewas karena kompeni Belanda sudah mengetahui kelemahan si Pitung dari gurunya Haji Naipin.

Joko Tingkir dari Lamongan
Joko Tingkir mempelajari ilmu sakti dari Ki Buyut Banyubiru. Ia mempelajari ilmu sakti tersebut karena ingin menebus pengampunan karena ia telah membunuh Dadungawuk sodara dari Sultan Demak. Ki Buyut Banyubiru memberikan pelajaran-pelajaran ilmu saktinya di Gunung Lawu. Salah satunya adalah dengan merendam diri dalam sungai yang dingin, dengan tujuan dapat mengendalikan hawa nafsu.

Setelah beberapa bulan lamanya Joko Tingkir menimba ilmu, Ki Buyut Banyubiru sudah memperbolehkan agar Joko Tingkir untuk menemui Sultan Demak untuk meminta pengampunan atas yang pernah dilakukannya yaitu membunuh Dadungawuk. Didalam perjalanannya menuju tempat Sultan Demak, Joko Tingkir banyak menghadapi binatang-binatang buas yang menghadangnya, salah satunya adalah menaklukan raja buaya dan gerombolannya.

Sesampai di desa Sultan Demak, kebetulan di desa tersebut sedang terjadinya banteng buas yang mengamuk dan memporak pondakan seisi desa, pada saat itu juga Joko Tingkir bertemu dengan Sultan Demak untuk meminta pengampunan dengan persyaratan harus dapat melawan banteng buas tersebut, Sultan Demak menyetujuinya. Akhirnya Joko Tingkir berhasil melawan banteng buas itu dengan sebuah pukulan ke kepala banteng, mental dan pecah akhirnya banteng tersebut tersungkur mati.

Prajurit didesa itu terkagum dengan aksinya Joko Tingkir yang telah menghadapi banteng buas dengan tegar dan mengalahkannya. Sultan Demak mengampuni perbuatan Joko Tingkir tempo hari dan memaafkannya. Kemudian Joko Tingkir diangkat sebagai pempimpin laskar tamtama, dan akhirnya menjadi menantu dari Sultan Demak.

JAKA TARUB
Disuatu desa pedalaman di Indonesia, hidup seorang janda dan seorang anak yang bernama Jaka di dusun Tarub. Semasa kecilnya ia suka bermain dengan kebiasaanya yaitu menyumpit burung. Sampai dewasa pun sumpit nya selalu dibawa-bawa kemanapun. Pada suatu hati Jaka Tarub sedang berjalan ditengah hutan dan melihat burung-burung dan Jaka Tarub menyumpitnya tapi tidak mengena. Burung-butung itu berterbangan dan dikejar oleh Jaka Tarub. Padahal hutan yang dilaluinya ini adalah hutan yang angker sekali. Dikesibukan mengejar burung, Jaka Tarub mendengar suara beberapa wanita yang sedang mandi di sebuah air terjun kecil. Jaka Tarub mengintai dan mengintip dari balik semak-semak belukar. Dan melihat ada sebuah selendang didekatnya dan diambilnya oleh Jaka Tarub.

Ternyata wanita-wanita yang sedang bermandikan itu adalah kumpulan bidadari yang turun dari kahyangan. Salah satu bidadari menyadai kalau Jaka Tarub mengintip mereka yang sedang mandi, akhirnya semua bidadari disitu panik dan terbang kembali ke kahyangan. Kecuali satu bidadari kebingungan mencari selendangnya yang di ambil oleh Jaka Tarub. Lalu si bidadari dan Jaka Tarub saling menyapa. Bidadari ikut dengan Jaka Tarub ke desanya, lalu mereka berdua hidup bersama sampai mempunyai 1 anak. Selama hidupnya Jaka Tarub walau kerjanya hanya tidur-tidur saja tapi hasil pangannya melimpah karena keajaiban dari bidadari. Lumbung pada penuh, masakan cepat tersaji banyak.

Pada suatu saat Jaka Tarub tak sengaja melanggar janji yang diberikan oleh bidadarinya yaitu tidak boleh membuka hidangan sebelum matang betul. Akhirnya keajaiban sang bidadari hilang. Dan mereka kembali harus bekerjakeras setiap harinya. Suatu hari si bidadari menemukan selendangnya yang disimpang oleh Jaka Tarub, akhirnya perpisahan pun terjadi, bidadari kembali pergi kekayangan meninggalkan Jaka Tarub beserta anaknya.

ARYA PENANGSANG
Pada saat kerjaan Pajang mencapai kejayaan di wilayah pesisir dan wilayah timur dengan masa pemerintahan Sultan Adiwijaya, semua rakyat dan para penguasa tunduk dan nurut kepadanya, hanya ada satu orang yang tidak mau tunduk yaitu Adipati Jipang yang bernama Arya Panangsang. Sultan Adiwijaya bersikeras untuk menundukan Arya Panangsang, lalu mengumpulkan para penasehat raja-raja berunding untuk menundukan Arya Panangsang. Hasil rundingan diputuskan untuk diumumkan di masyarakat umum "Barang siapa yang dapat mengalahkan Arya Panangsang dari Jipang akan diberikan hadiah dan harta kekayaan". Namun strategi ini gagal dilakukan.

Strategi selanutnya adalah, dengan mengirim pesan kepada Arya Panangsang melalui tukang kebunnya yang diiris kupingnya. Arya Pangsang marah dan memutuskan untuk melawan Sulta Adiwijaya. Karena tidak sabaran maka Arya Panangsang pergi duluan, setibanya di sungai Bengawan ternyata sudah banyak pasukan Sultan Adiwijaya yang sudah lama menantinya. Dengan gigih Arya Panangsang dengan menggunakan tombak saktinya dapat merobohkan banyak pasukan. Akan tetapi disela perperangan Arya Panangsang mendapatkan luka dibagian perutnya yang sobek sehingga ususnya sampai keluar, oleh Arya Panangsang ususnya di lilitkan di kerisnya dan melanjutkan peperangan tersebut. Betapa gigih dan pemberaninya Arya Panangsang.

Karena peperangan tersebut tidak seimbang karena banyaknya pasukan sedangkan Arya Panangsang hanya seorang diri, luncurlah sebuah tombak menancap di dadanya Arya Panangsang, dan sewaktu Arya Panangsang ingin membalas dengan kerisnya, ia lupa bahwa ususnya ia lilitkan dikeris, akhirnya keris dicabut dan ususnya Arya Panangsang terputus-putus yang mengakibatkan Arya Panangsang tewas.

SANGKURIANG
Sangkuriang lahir dari kehidupan para siluman yang berkehidupan bersama dengan manusia, pada waktu itu masa kejayaan Kerajaan Parahyangan dengan seorang raja Prabu Sungging Prabangkara. Sangkuriang tumbuh di hutan belantara yang dibesarkan oleh Sang Petapa yang sudah tua, ia banyak belajar ilmu-ilmu kesaktian dan sering melakukan pertapaan. Beranjak dewasa Sangkuriang menjadi pemuda yang gagah perkasa, sakti mandraguna dan tampan.

Diawali dari sebuah kisah, ia sedang berkelana dan pada sebuah hutan ia menolong seorang wanita yang sedang terancam jiwanya oleh seekor badak besar yang ganas siap menerjang, dengan gerak cepat Sangkuriang menolong wanita itu dari marabahaya menggunakan kesaktiannya. Tanpa disadari Sangkuriang terpesona terhadap wanita ini dan ternyata wanita tersebut adalah ibu kandungnya. Sangkuriang ingin meminang wanita itu, akan tetapi wanita tersebut berkeberatan karana Sangkuriang adalah anak kandungnya, supaya tidak terlaksana maka wanita tersebut memberi persyaratan untuk bisa meminangnya yaitu dengan membuat sebuah danau dan perahu besar dalam satu malam saja, akhirnya Sangkuriang menyanggupinya dan gagal.

Perahu yang setengah jadi itu ditendangnya oleh Sangkuriang dan lama kelamaan berubah menjadi gunung merapi yang sekarang disebut gunung Tangkuban Perahu. Sangkuriang memohon permintaan ampun kepada sang Dewata atas semua perbuatannya ini.

JOKO TOLE
Seorang raja beranama Sri Baginda Brawijaya, memerintahkan kepada Empu Keleng untuk dibuatkannya pintu gerbang besi yang besar dan megah. Dan sudah satu tahunan Empu Keleng beserta temannya yang lain sudah mengerjakannya akan tetapi belum rampung juga pintu gerbang besinya. Tenaga semakin berkurang dan Empu Keleng jatuh sakit dan tidak bisa melanjutkan perkerjaanya menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Sri Baginda Brawijaya. Lalu Empu Keleng mengirim berita kepada anak angkatnya yang bernama Jaka Tole. Ia segera menyusul Empu Keleng di Majapahit.

Didalam perjalanan melewati beberapa desa, Jaka Tole bertemu dengan seseorang berjubah hitam mengenakan ikat kepala. Lalu terjadi dialog antara Jaka Tole dengannya. Jaka Tole menceritakan tujuan ke Majapahit untuk menyelesaikan pekerjaan menyelesaikan pintu gerbang besi yang besar dan megah itu dalam sehari, kalau tidak terkena hukuman. Orang berjubah itu memberikan setengkai bunga dan disuruhnya Jaka Tole memakannya, nanti sesampai di Majapahit, bakarlah tubuhmu Jaka Tole nanti dari pusarmu akan keluar patrian untuk menyambung besi-besi pintu gerbang. Kemudian Jaka Tole melanjutkan perjalannya ke Majapahit dan akhirnya sampai dan menemuni sang raja sri baginda Brawijaya. Lalu Jaka Tole berkesanggupan untuk membantu ayah angkatnya Empu Keleng dan menyelesaikan tugasnya membaut pintu besar besi yang besar dalam satu malam dan jika tidak selesai akan menerim hukuman.

Lalu Jaka Tole mengumpulan para pekerjanya, dan memberitahukan bahwasannya Jaka Tole mempunya patrian besi yang sangat hebat, yaitu dengan cara dibakarnya tubuh Jaka Tole dibagian pusarnya keluar cairan patrian yang bisa digunakan untuk menyelesaikan perampungan pintu besi. Dan dalam satu malam itu pekerja terselesaikan, pintu besar besi jadi. Raja Brawijaya sangat senang menyaksikan pintu gerbang itu. Kemudian Raja Brawijaya memberikan hadiah yang berupa perhiasan perak dan emas.

Daftar 10 Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia

Sejarah pertelevisian di Indonesia memang panjang, Dalam perjalananya, Dunia pertelevisian Indonesia tak lepas dari adanya unsur politik negeri Ini. Di dalam daftar 10 Stasiun Televisi swata pertama di Indonesia ini, anda akan melihat betapa peran banyak politisi dalam proses pembangunan Stasiun televisi swasta di Indonesia ini. Dalam daftar ini, kami hanya akan menyertakan stasiun televisi swasta yang sudah bertingkat nasional, dan bukan regional (jadi jangan heran jika Jogja Tv, Bali TV, Jak Tv, dan yang lainya tidak akan masuk dalam daftar ini). Pengurutan daftar ini kami dasarkan pada tanggal penyiaran nasional perdana, dan bukan berdasarkan tanggal berdirinya.

Berikut adalah daftar 10 Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia:

1. RCTI
RCTI atau Rajawali Citra Televivi Indonesia adalah satsiun televisi swasta pertama di Indonesia. RCTI didirikan untuk saranan alternatif siaran tontonan yang menarik yang sebelumnya selalu didominasi oleh TVRI (gimana nggak mendominasi, la TVRI kan stasiun televisi satu-satunya di Indonesia). Dan mengudara pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1987. dan kemudian memulai siaran percobaan secara global pada tanggal 1 januari 1988 dan Diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1989. Pada awalnya Ijin siaran RCTI awalnya adalah untuk area Jabodetabek, tapi karena semakin hari semakin banyak peminat siaran RCTI, maka kemudian RCTI mulai siaran secara bebas di Indonesia dengan dibarengi ijin pemerintah atas hak siaran di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 1990
http://2.bp.blogspot.com/_Cc3gulUhlvs/SY60wirfzlI/AAAAAAAAA1k/F5WwCCUGy2k/s320/RCTI.jpg
2. TPI
TPI (dulu merupakan singkatan dari Televisi Pendidikan Indonesia) merupakan Stasiun Swasta kedua di Indonesia, pada awalnya, TPI merupakan stasiun yang berbagi dengn TVRI yang khusus menyiarkan berbagai acara pendidikan dan edukasi. Mengudara secara nasional pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1991.dan diresmikan pada tanggal 23 Januari 1991 oleh Presiden Soeharto di Studio 12 TVRI. Walaupun dulunya TPI berkongsi dengan TVRI, tapi di pertengahan tahun 90-an, TPI mulai memisahkan diri dari TVRi dan mulai membuat siaran sendiri serta mulai mengurangi siaran pendidikan, dan kemudian berubah kepanjangan menjadi Televisi Paling Indonesia.

3. SCTV
SCTV (awalnya singkatan dari Surabaya Central Televisi Indonesia), hal ini memang sebenarnya SCTVpada awalnya adalah stasiun yang memancarkan siaran RCTI (yang pada saat itu hanya mengudara di daerah Jabodetabek) di daerah Surabaya dan sekitarnya. Maka tak heran jika saat ituy, SCTV dan RCTI dikenal sebagai saudara kembar. Mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 (berbarengan dengan keluarnya ijin RCTI untuk mengudara secara nasional). pada awalnya, siaran SCTV hanya berupa siaran RCTI yang disiarkan kembali, tapi lama-kelamaan, SCTV mulai membuat siaran sendiri dan mulai terpisah dengan RCTI.Dan Pada tahun 1991, siaran SCTV mulai meluas ke daerah luar teritori surabaya seperti Bali, Lamongan, Banyuwangi, dll. Sejak saat itulah kemudian SCTV mengubah kepanjanganya menjadi Surya Citra Televisi Indonesia.SCTV sendiri mulai mengudara secara nasional pada tanggal 1 Januari 1993, dengan berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992


4. Antv
Antv (dieja Anteve, singkatan dari Andalas Televisi) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Pada awalnya, pemancar utama Antv didirikan di bandar lampung pada tanggal 1 Januari 1993 dan menyiarkan acaranya di daerah bandar lampung, Baru pada tanggal 18 Januari 1993 antv mendapat stasiun televisi siaran nasional di kota Jakarta melalui Keputusan Menteri Penerangan RI No. 04A/1993. Antv baru diresmikan pada tanggal 1 Maret 1993.


5. Indosiar
Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang beroperasi di Daan Mogot Jakarta Barat. Stasiun televisi yang dikelola oleh PT Indosiar Karya Media Tbk Pertama kalinya beroperasi secara nasional pada tanggal 1 September 1994 di Jakarta dan dirtesmikan pada tanggal 1 januari 1995. Pada awal siaranya, Indosiar banyak menayangkan acara-acara favorit keluarga dan menjadi salah satu Stasiun Televisi paling banyak ditonton pada era 90-an. Tapi kini, pamornya mulai turun sejalan dengan makin banyaknya Stasiun stasiun televisi baru yang mendapat hak siar.

6. Trans TV
Trans TV (Televisi Transformasi Indonesia) didirikan pada tanggal 1 Agustus 1998 Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 meski baru terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung. Siaran percobaan dimulai dari seorang presenter yang menyapa pemirsa pukul 19.00 WIB malam. Trans TV kemudian pertama mengudara mulai diluncurkan diresmikan Presiden Gus Dur sejak tanggal 15 Desember 2001 sejak sekitar pukul 19.00 WIB Malam, TRANS TV memulai siaran secara resmi.

7. Trans 7
Trans 7 adalah sebuah Stasiun televisi yang sebelumnya bernama Tv7. Stasiun televisi ini Didirikan pertama kalinya pada tanggal 22 Maret 2000 dan dikelola oleh PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh, dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 10 November 2001.Sebelum bernama Trans 7, Stasiun televisi ini bernama Tv7, Tapi setelah PT Trans Corpora membeli saham PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh sebesar 49%, maka kemudian Tv7 berganti nama menjadi Trans7 pada tanggal 4 Agustus 2006 dan dilaunching ulang pada tanggal 15 Desember 2006

8. Tv One
TvOne (yang sebelumnya bernama Lativi) adalah stasiun televisi yang didirikan dan menyiarkan siaranya pertama kali pada tanggal 9 Agustus 2002.Pada awalnya, isi siaranya berupa acara hiburan keluarga, Tapi sejak tanggal 14 Februari 2008, Lativi resmi berganti nama dengan nama TvOne dan sejak saat itu, TvOne mulai banyak menyiarkan berita (bahkan komposisi acara beritanya mencapai 70%).
http://www.arrahmah.com/images/stories/09/logo+tv+one.JPG

9. Metro TV
Metro Tv merupakan stasiun televisi milik PT Media Televisi Indonesia (anak perusahaan dari Media Group,suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh), Pertama kalinya memperoleh izin siar secara nasional pada tanggal 25 oktober 1999. Metro Tv mengudara pertama kalinya pada tanggal 25 November 2000. pada awalnya, metro tv hanya mengudara di 7 kota dan hanya berporsi 7n jam sehari, tapi sejak 1 April 2001, Metro Tv mengudara secara penuh. Stasiun televisi ini mempunyai ciri khas yaitu hanya menyiarkan siaran yang berbau berita dan educational, jadi jangan harap bisa menemukan acara tak bermutu di Stasiun televisi ini.

10. Global TV
Global Tv merupakan stasiun televisi swasta yang dikelola oleh Media Nusantara Citra (perusahaan media yang juga memiliki RCTI dan TPI). Didirikan dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 8 Oktober 2002, dan pada awalnya hanya disiarkan untuk merelay acara MTV Asia yang pada awalnya ditayangkan di Antv. Namun sejalan dengan makin turunya pamor MTV Asia, Global TV lalu mulai menyiarkan acara sendiri (saat itu program yang menonjol adalah acara-acara dari Nickelodeon). Dan kini Global Tv telah mampu menyiarkan banyak acara-acara bermutu.
http://www.nadamusik.com/wp-content/uploads/2008/09/globaltv_3rd_logo.jpg

Tips Nembak Cewe

Anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Langsung aja anda baca disini deh tips untuk nembak cewek dan menaklukkan hati cewek.
source: http://fathur-net.blogspot.com
sebelumnya anda menembak cewek... ada beberapa hal yan harus disiapkan dan dingat...
1. mental yang kuat (persiapan klo ditolak)
2. mau di bawa kemana hubungan itu (persiapan klo diterima)
3. persiapan modal (pcrn buka makan cinta gan!!!!)
4. tanya mau berapa anaknya kita (jika udah mau merit)
5. ingat!!!!!! jangan sekali2 membwa snapan, karena anda bukan mau menembak mati cewek tersebut...
6. cowok : cewek = 1:5, so kmu jangn takut jomblo
7. ingat, cewek yg mau kmu tembak msh tercatat sebagai wajib pajak (gila neh)
8. jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan (karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tpi nafsu pada pandangan pertama)
  • Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan
  • Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.
  • Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
  • Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.
  • Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.
  • Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar
  • Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.
  • Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.
Jangan terlanjur berpikir buruk tentang anggota DPR yang tidur di dalam ruang persidangan. Karena, berbagai alasan bisa terjadi. Memang ada penyebab negatif tetapi juga ada alasan manusiawi yang harus dimaklumi.

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.
Pendekar Pendekar Asli Indonesia antara kisah nyata dan mitos kalau jaman sekarang preman mungkin ya ? atau beda..? - Anda pastinya sering mendengar nama nama si pitung, sangkuriang, jaka tarub, joko tingkir dan lain sebagainya, bahkan di televisi suka ada film dan sinetronnya yang mengangkat nama nama Pendekar atau jagoan tersebut, di bawah ini adalah nama nama pendekar asli indonesia :

SI PITUNG
Pitung adalah salah satu pendekar orang asli Indonesia berasal dari daerah betawi yang berasal dari kampung Rawabelong Jakarta Barat. Pitung dididik oleh kedua orang tuanya berharap menjadi orang saleh taat agama. Ayahnya Bang Piun dan Ibunya Mpok Pinah menitipkan si Pitung untuk belajar mengaji dan mempelajari bahasa Arab kepada Haji Naipin. Setelah dewasa si Pitung melakukan gerakan bersama teman-temannya karena ia tidak tega melihat rakyat-rakyat yang miskin. Untuk itu ia bergerilya untuk merampas dan merampok harta-harta masyarakat yang hasil rampasannya ini dibagikan kepada rakyat miskin yang memerlukannya. Selain itu Pitung suka membela kebenaran dimana kalau bertemu dengan para perampas demi kepentingannya sendiri maka sama si Pitung akan dilawan dan dari semua lawannya Pitung selalu unggul.

Gerakan Pitung semakin meluar dan akhirnya kompeni Belanda yang saat itu memegang kekuasan di negeri Indonesia melakukan tindakan terhadap si Pitung. Pemimpin polisi Belanda mengerahkan pasukannya untuk menangkap si Pitung, namun berkali-kali serangan tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Pitung selalu lolos dan tidak mudah untuk ditangkap oleh pasukan Belanda. Ditambah-tambah si Pitung mempunyai ilmu kebal terhadap senjata tajam dan sejata api. Kompeni Belanda pun tidak kehilangan akal, pemimpin pasukan Belanda mencari guru si Pitung yaitu Haji Naipin. Disandera dan ditodongkan sejata ke arah Haji Naipin agar memberikan cara melemahkan kesaktian si Pitung, akhirnya Haji Naipin menyerah dan memberitahu kelemahan-kelemahan si Pitung.

Pada suatu saat, Belanda mengetahui keberadaan si Pitung dan langsung menyergap dan menyerang secara tiba-tiba. Pitung mengadakan perlawan, dan akhirnya si Pitung tewas karena kompeni Belanda sudah mengetahui kelemahan si Pitung dari gurunya Haji Naipin.

Joko Tingkir dari Lamongan
Joko Tingkir mempelajari ilmu sakti dari Ki Buyut Banyubiru. Ia mempelajari ilmu sakti tersebut karena ingin menebus pengampunan karena ia telah membunuh Dadungawuk sodara dari Sultan Demak. Ki Buyut Banyubiru memberikan pelajaran-pelajaran ilmu saktinya di Gunung Lawu. Salah satunya adalah dengan merendam diri dalam sungai yang dingin, dengan tujuan dapat mengendalikan hawa nafsu.

Setelah beberapa bulan lamanya Joko Tingkir menimba ilmu, Ki Buyut Banyubiru sudah memperbolehkan agar Joko Tingkir untuk menemui Sultan Demak untuk meminta pengampunan atas yang pernah dilakukannya yaitu membunuh Dadungawuk. Didalam perjalanannya menuju tempat Sultan Demak, Joko Tingkir banyak menghadapi binatang-binatang buas yang menghadangnya, salah satunya adalah menaklukan raja buaya dan gerombolannya.

Sesampai di desa Sultan Demak, kebetulan di desa tersebut sedang terjadinya banteng buas yang mengamuk dan memporak pondakan seisi desa, pada saat itu juga Joko Tingkir bertemu dengan Sultan Demak untuk meminta pengampunan dengan persyaratan harus dapat melawan banteng buas tersebut, Sultan Demak menyetujuinya. Akhirnya Joko Tingkir berhasil melawan banteng buas itu dengan sebuah pukulan ke kepala banteng, mental dan pecah akhirnya banteng tersebut tersungkur mati.

Prajurit didesa itu terkagum dengan aksinya Joko Tingkir yang telah menghadapi banteng buas dengan tegar dan mengalahkannya. Sultan Demak mengampuni perbuatan Joko Tingkir tempo hari dan memaafkannya. Kemudian Joko Tingkir diangkat sebagai pempimpin laskar tamtama, dan akhirnya menjadi menantu dari Sultan Demak.

JAKA TARUB
Disuatu desa pedalaman di Indonesia, hidup seorang janda dan seorang anak yang bernama Jaka di dusun Tarub. Semasa kecilnya ia suka bermain dengan kebiasaanya yaitu menyumpit burung. Sampai dewasa pun sumpit nya selalu dibawa-bawa kemanapun. Pada suatu hati Jaka Tarub sedang berjalan ditengah hutan dan melihat burung-burung dan Jaka Tarub menyumpitnya tapi tidak mengena. Burung-butung itu berterbangan dan dikejar oleh Jaka Tarub. Padahal hutan yang dilaluinya ini adalah hutan yang angker sekali. Dikesibukan mengejar burung, Jaka Tarub mendengar suara beberapa wanita yang sedang mandi di sebuah air terjun kecil. Jaka Tarub mengintai dan mengintip dari balik semak-semak belukar. Dan melihat ada sebuah selendang didekatnya dan diambilnya oleh Jaka Tarub.

Ternyata wanita-wanita yang sedang bermandikan itu adalah kumpulan bidadari yang turun dari kahyangan. Salah satu bidadari menyadai kalau Jaka Tarub mengintip mereka yang sedang mandi, akhirnya semua bidadari disitu panik dan terbang kembali ke kahyangan. Kecuali satu bidadari kebingungan mencari selendangnya yang di ambil oleh Jaka Tarub. Lalu si bidadari dan Jaka Tarub saling menyapa. Bidadari ikut dengan Jaka Tarub ke desanya, lalu mereka berdua hidup bersama sampai mempunyai 1 anak. Selama hidupnya Jaka Tarub walau kerjanya hanya tidur-tidur saja tapi hasil pangannya melimpah karena keajaiban dari bidadari. Lumbung pada penuh, masakan cepat tersaji banyak.

Pada suatu saat Jaka Tarub tak sengaja melanggar janji yang diberikan oleh bidadarinya yaitu tidak boleh membuka hidangan sebelum matang betul. Akhirnya keajaiban sang bidadari hilang. Dan mereka kembali harus bekerjakeras setiap harinya. Suatu hari si bidadari menemukan selendangnya yang disimpang oleh Jaka Tarub, akhirnya perpisahan pun terjadi, bidadari kembali pergi kekayangan meninggalkan Jaka Tarub beserta anaknya.

ARYA PENANGSANG
Pada saat kerjaan Pajang mencapai kejayaan di wilayah pesisir dan wilayah timur dengan masa pemerintahan Sultan Adiwijaya, semua rakyat dan para penguasa tunduk dan nurut kepadanya, hanya ada satu orang yang tidak mau tunduk yaitu Adipati Jipang yang bernama Arya Panangsang. Sultan Adiwijaya bersikeras untuk menundukan Arya Panangsang, lalu mengumpulkan para penasehat raja-raja berunding untuk menundukan Arya Panangsang. Hasil rundingan diputuskan untuk diumumkan di masyarakat umum "Barang siapa yang dapat mengalahkan Arya Panangsang dari Jipang akan diberikan hadiah dan harta kekayaan". Namun strategi ini gagal dilakukan.

Strategi selanutnya adalah, dengan mengirim pesan kepada Arya Panangsang melalui tukang kebunnya yang diiris kupingnya. Arya Pangsang marah dan memutuskan untuk melawan Sulta Adiwijaya. Karena tidak sabaran maka Arya Panangsang pergi duluan, setibanya di sungai Bengawan ternyata sudah banyak pasukan Sultan Adiwijaya yang sudah lama menantinya. Dengan gigih Arya Panangsang dengan menggunakan tombak saktinya dapat merobohkan banyak pasukan. Akan tetapi disela perperangan Arya Panangsang mendapatkan luka dibagian perutnya yang sobek sehingga ususnya sampai keluar, oleh Arya Panangsang ususnya di lilitkan di kerisnya dan melanjutkan peperangan tersebut. Betapa gigih dan pemberaninya Arya Panangsang.

Karena peperangan tersebut tidak seimbang karena banyaknya pasukan sedangkan Arya Panangsang hanya seorang diri, luncurlah sebuah tombak menancap di dadanya Arya Panangsang, dan sewaktu Arya Panangsang ingin membalas dengan kerisnya, ia lupa bahwa ususnya ia lilitkan dikeris, akhirnya keris dicabut dan ususnya Arya Panangsang terputus-putus yang mengakibatkan Arya Panangsang tewas.

SANGKURIANG
Sangkuriang lahir dari kehidupan para siluman yang berkehidupan bersama dengan manusia, pada waktu itu masa kejayaan Kerajaan Parahyangan dengan seorang raja Prabu Sungging Prabangkara. Sangkuriang tumbuh di hutan belantara yang dibesarkan oleh Sang Petapa yang sudah tua, ia banyak belajar ilmu-ilmu kesaktian dan sering melakukan pertapaan. Beranjak dewasa Sangkuriang menjadi pemuda yang gagah perkasa, sakti mandraguna dan tampan.

Diawali dari sebuah kisah, ia sedang berkelana dan pada sebuah hutan ia menolong seorang wanita yang sedang terancam jiwanya oleh seekor badak besar yang ganas siap menerjang, dengan gerak cepat Sangkuriang menolong wanita itu dari marabahaya menggunakan kesaktiannya. Tanpa disadari Sangkuriang terpesona terhadap wanita ini dan ternyata wanita tersebut adalah ibu kandungnya. Sangkuriang ingin meminang wanita itu, akan tetapi wanita tersebut berkeberatan karana Sangkuriang adalah anak kandungnya, supaya tidak terlaksana maka wanita tersebut memberi persyaratan untuk bisa meminangnya yaitu dengan membuat sebuah danau dan perahu besar dalam satu malam saja, akhirnya Sangkuriang menyanggupinya dan gagal.

Perahu yang setengah jadi itu ditendangnya oleh Sangkuriang dan lama kelamaan berubah menjadi gunung merapi yang sekarang disebut gunung Tangkuban Perahu. Sangkuriang memohon permintaan ampun kepada sang Dewata atas semua perbuatannya ini.

JOKO TOLE
Seorang raja beranama Sri Baginda Brawijaya, memerintahkan kepada Empu Keleng untuk dibuatkannya pintu gerbang besi yang besar dan megah. Dan sudah satu tahunan Empu Keleng beserta temannya yang lain sudah mengerjakannya akan tetapi belum rampung juga pintu gerbang besinya. Tenaga semakin berkurang dan Empu Keleng jatuh sakit dan tidak bisa melanjutkan perkerjaanya menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Sri Baginda Brawijaya. Lalu Empu Keleng mengirim berita kepada anak angkatnya yang bernama Jaka Tole. Ia segera menyusul Empu Keleng di Majapahit.

Didalam perjalanan melewati beberapa desa, Jaka Tole bertemu dengan seseorang berjubah hitam mengenakan ikat kepala. Lalu terjadi dialog antara Jaka Tole dengannya. Jaka Tole menceritakan tujuan ke Majapahit untuk menyelesaikan pekerjaan menyelesaikan pintu gerbang besi yang besar dan megah itu dalam sehari, kalau tidak terkena hukuman. Orang berjubah itu memberikan setengkai bunga dan disuruhnya Jaka Tole memakannya, nanti sesampai di Majapahit, bakarlah tubuhmu Jaka Tole nanti dari pusarmu akan keluar patrian untuk menyambung besi-besi pintu gerbang. Kemudian Jaka Tole melanjutkan perjalannya ke Majapahit dan akhirnya sampai dan menemuni sang raja sri baginda Brawijaya. Lalu Jaka Tole berkesanggupan untuk membantu ayah angkatnya Empu Keleng dan menyelesaikan tugasnya membaut pintu besar besi yang besar dalam satu malam dan jika tidak selesai akan menerim hukuman.

Lalu Jaka Tole mengumpulan para pekerjanya, dan memberitahukan bahwasannya Jaka Tole mempunya patrian besi yang sangat hebat, yaitu dengan cara dibakarnya tubuh Jaka Tole dibagian pusarnya keluar cairan patrian yang bisa digunakan untuk menyelesaikan perampungan pintu besi. Dan dalam satu malam itu pekerja terselesaikan, pintu besar besi jadi. Raja Brawijaya sangat senang menyaksikan pintu gerbang itu. Kemudian Raja Brawijaya memberikan hadiah yang berupa perhiasan perak dan emas.
Sejarah pertelevisian di Indonesia memang panjang, Dalam perjalananya, Dunia pertelevisian Indonesia tak lepas dari adanya unsur politik negeri Ini. Di dalam daftar 10 Stasiun Televisi swata pertama di Indonesia ini, anda akan melihat betapa peran banyak politisi dalam proses pembangunan Stasiun televisi swasta di Indonesia ini. Dalam daftar ini, kami hanya akan menyertakan stasiun televisi swasta yang sudah bertingkat nasional, dan bukan regional (jadi jangan heran jika Jogja Tv, Bali TV, Jak Tv, dan yang lainya tidak akan masuk dalam daftar ini). Pengurutan daftar ini kami dasarkan pada tanggal penyiaran nasional perdana, dan bukan berdasarkan tanggal berdirinya.

Berikut adalah daftar 10 Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia:

1. RCTI
RCTI atau Rajawali Citra Televivi Indonesia adalah satsiun televisi swasta pertama di Indonesia. RCTI didirikan untuk saranan alternatif siaran tontonan yang menarik yang sebelumnya selalu didominasi oleh TVRI (gimana nggak mendominasi, la TVRI kan stasiun televisi satu-satunya di Indonesia). Dan mengudara pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1987. dan kemudian memulai siaran percobaan secara global pada tanggal 1 januari 1988 dan Diresmikan pada tanggal 24 Agustus 1989. Pada awalnya Ijin siaran RCTI awalnya adalah untuk area Jabodetabek, tapi karena semakin hari semakin banyak peminat siaran RCTI, maka kemudian RCTI mulai siaran secara bebas di Indonesia dengan dibarengi ijin pemerintah atas hak siaran di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 1990
http://2.bp.blogspot.com/_Cc3gulUhlvs/SY60wirfzlI/AAAAAAAAA1k/F5WwCCUGy2k/s320/RCTI.jpg
2. TPI
TPI (dulu merupakan singkatan dari Televisi Pendidikan Indonesia) merupakan Stasiun Swasta kedua di Indonesia, pada awalnya, TPI merupakan stasiun yang berbagi dengn TVRI yang khusus menyiarkan berbagai acara pendidikan dan edukasi. Mengudara secara nasional pertama kalinya pada tanggal 1 Januari 1991.dan diresmikan pada tanggal 23 Januari 1991 oleh Presiden Soeharto di Studio 12 TVRI. Walaupun dulunya TPI berkongsi dengan TVRI, tapi di pertengahan tahun 90-an, TPI mulai memisahkan diri dari TVRi dan mulai membuat siaran sendiri serta mulai mengurangi siaran pendidikan, dan kemudian berubah kepanjangan menjadi Televisi Paling Indonesia.

3. SCTV
SCTV (awalnya singkatan dari Surabaya Central Televisi Indonesia), hal ini memang sebenarnya SCTVpada awalnya adalah stasiun yang memancarkan siaran RCTI (yang pada saat itu hanya mengudara di daerah Jabodetabek) di daerah Surabaya dan sekitarnya. Maka tak heran jika saat ituy, SCTV dan RCTI dikenal sebagai saudara kembar. Mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 (berbarengan dengan keluarnya ijin RCTI untuk mengudara secara nasional). pada awalnya, siaran SCTV hanya berupa siaran RCTI yang disiarkan kembali, tapi lama-kelamaan, SCTV mulai membuat siaran sendiri dan mulai terpisah dengan RCTI.Dan Pada tahun 1991, siaran SCTV mulai meluas ke daerah luar teritori surabaya seperti Bali, Lamongan, Banyuwangi, dll. Sejak saat itulah kemudian SCTV mengubah kepanjanganya menjadi Surya Citra Televisi Indonesia.SCTV sendiri mulai mengudara secara nasional pada tanggal 1 Januari 1993, dengan berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992


4. Antv
Antv (dieja Anteve, singkatan dari Andalas Televisi) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Pada awalnya, pemancar utama Antv didirikan di bandar lampung pada tanggal 1 Januari 1993 dan menyiarkan acaranya di daerah bandar lampung, Baru pada tanggal 18 Januari 1993 antv mendapat stasiun televisi siaran nasional di kota Jakarta melalui Keputusan Menteri Penerangan RI No. 04A/1993. Antv baru diresmikan pada tanggal 1 Maret 1993.


5. Indosiar
Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang beroperasi di Daan Mogot Jakarta Barat. Stasiun televisi yang dikelola oleh PT Indosiar Karya Media Tbk Pertama kalinya beroperasi secara nasional pada tanggal 1 September 1994 di Jakarta dan dirtesmikan pada tanggal 1 januari 1995. Pada awal siaranya, Indosiar banyak menayangkan acara-acara favorit keluarga dan menjadi salah satu Stasiun Televisi paling banyak ditonton pada era 90-an. Tapi kini, pamornya mulai turun sejalan dengan makin banyaknya Stasiun stasiun televisi baru yang mendapat hak siar.

6. Trans TV
Trans TV (Televisi Transformasi Indonesia) didirikan pada tanggal 1 Agustus 1998 Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 meski baru terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung. Siaran percobaan dimulai dari seorang presenter yang menyapa pemirsa pukul 19.00 WIB malam. Trans TV kemudian pertama mengudara mulai diluncurkan diresmikan Presiden Gus Dur sejak tanggal 15 Desember 2001 sejak sekitar pukul 19.00 WIB Malam, TRANS TV memulai siaran secara resmi.

7. Trans 7
Trans 7 adalah sebuah Stasiun televisi yang sebelumnya bernama Tv7. Stasiun televisi ini Didirikan pertama kalinya pada tanggal 22 Maret 2000 dan dikelola oleh PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh, dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 10 November 2001.Sebelum bernama Trans 7, Stasiun televisi ini bernama Tv7, Tapi setelah PT Trans Corpora membeli saham PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh sebesar 49%, maka kemudian Tv7 berganti nama menjadi Trans7 pada tanggal 4 Agustus 2006 dan dilaunching ulang pada tanggal 15 Desember 2006

8. Tv One
TvOne (yang sebelumnya bernama Lativi) adalah stasiun televisi yang didirikan dan menyiarkan siaranya pertama kali pada tanggal 9 Agustus 2002.Pada awalnya, isi siaranya berupa acara hiburan keluarga, Tapi sejak tanggal 14 Februari 2008, Lativi resmi berganti nama dengan nama TvOne dan sejak saat itu, TvOne mulai banyak menyiarkan berita (bahkan komposisi acara beritanya mencapai 70%).
http://www.arrahmah.com/images/stories/09/logo+tv+one.JPG

9. Metro TV
Metro Tv merupakan stasiun televisi milik PT Media Televisi Indonesia (anak perusahaan dari Media Group,suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh), Pertama kalinya memperoleh izin siar secara nasional pada tanggal 25 oktober 1999. Metro Tv mengudara pertama kalinya pada tanggal 25 November 2000. pada awalnya, metro tv hanya mengudara di 7 kota dan hanya berporsi 7n jam sehari, tapi sejak 1 April 2001, Metro Tv mengudara secara penuh. Stasiun televisi ini mempunyai ciri khas yaitu hanya menyiarkan siaran yang berbau berita dan educational, jadi jangan harap bisa menemukan acara tak bermutu di Stasiun televisi ini.

10. Global TV
Global Tv merupakan stasiun televisi swasta yang dikelola oleh Media Nusantara Citra (perusahaan media yang juga memiliki RCTI dan TPI). Didirikan dan diluncurkan pertama kalinya pada tanggal 8 Oktober 2002, dan pada awalnya hanya disiarkan untuk merelay acara MTV Asia yang pada awalnya ditayangkan di Antv. Namun sejalan dengan makin turunya pamor MTV Asia, Global TV lalu mulai menyiarkan acara sendiri (saat itu program yang menonjol adalah acara-acara dari Nickelodeon). Dan kini Global Tv telah mampu menyiarkan banyak acara-acara bermutu.
http://www.nadamusik.com/wp-content/uploads/2008/09/globaltv_3rd_logo.jpg
Anda kesulitan Nembak cewek ? atau butuh tips buat nembak cewek yah ? Langsung aja anda baca disini deh tips untuk nembak cewek dan menaklukkan hati cewek.
source: http://fathur-net.blogspot.com
sebelumnya anda menembak cewek... ada beberapa hal yan harus disiapkan dan dingat...
1. mental yang kuat (persiapan klo ditolak)
2. mau di bawa kemana hubungan itu (persiapan klo diterima)
3. persiapan modal (pcrn buka makan cinta gan!!!!)
4. tanya mau berapa anaknya kita (jika udah mau merit)
5. ingat!!!!!! jangan sekali2 membwa snapan, karena anda bukan mau menembak mati cewek tersebut...
6. cowok : cewek = 1:5, so kmu jangn takut jomblo
7. ingat, cewek yg mau kmu tembak msh tercatat sebagai wajib pajak (gila neh)
8. jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan (karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tpi nafsu pada pandangan pertama)
  • Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan
  • Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.
  • Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.
  • Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.
  • Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.
  • Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar
  • Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.
  • Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates.
Distributed by Deluxe Templates